Artis cantik Celine Evangelista belekangan tengah mencuri perhatian sejumlah pengguna TikTok. Video potret seksi dirinya tetiba saja mencuat hingga menjadi perbincangan hangat warganet di sosial media.

Sejak bercerai dengan Stefan William, sosok Celine Evangelista memang acap kali menuai perhatian publik. Celine Evangelista sering kali mendapat pujian lanataran memiliki paras yang begitu cantik. Bahkan, dengan statusnya yang sudah emmiliki empat anak. Celine mampu mempertahankan bentuk tubuh yang begitu indah.

Bicara soal bentuk tubuh indah yang dimiliki Celine, belakangann penampilan teman dekat Marshel Widianto itu menjadi sorotan. Beredar sebuah video yang memperlihatkan Celine tengah melakukan pohotoshoot dengan pakaian terbuka.

Celine Evangelista tampak mengenakan blazer bercorak bunga. Bagian atasnya dibiarkan terbuka, sehingga terlihat jelas bra biru yang digunakan Celine dan bagian payudara yang ikut terumbar.

Celine tampak andal berpose di depan kamera laiknya seorang model. Sesekali ia melempar senyum ke arah kamera dan berpose mengangkat tangannya ke belakang. 

Video seksi Celine Evangelista yang dibagikan akun @Artis TikTok Seleb itu terlihat sudah ditontoh lebih dari 12 juta penayangan dan disukai oleh ratusan ribu pengguna TikTok.

Warganet juga tampak ramai membanjiri kolom komentar. Tak sedikit di antaranya yang dibuat salah fokus dengan bagian payudara Celine Evangelista yang terekspos dengan jelas.

Banyak di antara warganet yang menggunjing lantaran tampak sudah kendur. Namun, tak sedikit di antara mereka yang mengatakan hal itu wajar lantaran sudah memiliki empat anak.

"Udah molor ges," komentar akun Do Ni328.

"Kaya punya si Aming," sahut pengguna user4774456403987.

"Komenan oada sick, wajar kl turun, dia udah punya anak 4," timpa akun Caa.

"Maklum sudah 4 anak," sambung akun Empal gentong.


history.co.id