Wika Salim Takut Tidur Sendiri, Sosok Ini yang Temani Tiap Malam


Pedangdut Wika Salim mengungkapkan jika dirinya tidak pernah tidur sendirian. Setiap malam selalu ada rekannya yang setia secara bergantian menemaninya untuk tidur.

Wika Salim memiliki alasan mengapa dirinya sampai takut untuk tidur sendirian. Apa yang membuat pelantun Mari Bercinta ini takut tidur sendirian? Berikut artikelnya.

Gak Pernah Tidur Sendirian

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Dalam sebuah wawancara di YouTube Kuy Entertainment, Wika Salim mengungkapkan jika dirinya takut untuk tidur sendirian. Bahkan, hingga saat ini Wika masih minta untuk seseorang menemaninya tidur.

"Sampai umur segini, aku gak pernah tidur sendiri," ucap Wika Salim saat menceritakan kebiasaannya saat tidur.

Wika Salim pun mengakui jika ada teman-temannya yang datang ke rumahnya secara bergantian. Sehingga ia tidak pernah merasa sendirian untuk tidur.

"Beneran jadi teman-teman aku tuh shift-shiftan temanin aku," ucapnya lagi.

Alasan Takut Tidur Sendiri

Instagram/@wikasalim
Foto : Instagram/@wikasalim

Ternyata Wika Salim memiliki cerita tersendiri mengapa takut tidur sendirian. Ia mengaku jika saat kecil pernah tidur sendirian. Namun, tiba-tiba mati lampu.

Kejadian itu membuat Wika Salim menjadi sesak karena panik. Sejak saat itulah ia tidak pernah berani lagi tidur sendirian.

"Aku tuh takut mati lampu. Jadi tuh waktu itu pernah tidur sendiri, tadinya nggak takut, trus mati lampu. Padahal mamaku tidurnya di kamar sebelah. Itu aku karena panik rasanya kayak mau mati, engap-engapan. Jadi takut begitu lagi," ujarnya.

Diketahui jika Wika Salim merupakan salah satu host dari Koplo Superstar. Itu merupakan kompetisi pencarian talenta Penyanyi baru di industri musik koplo. Melalui Program ini akan lahir penyanyi baru yang akan mewarnai musik koplo, serta mampu eksis, melahirkan banyak karya, mampu berkompetisi dan bersaing di industri musik Indonesia.

Selain Wika Salim akan ada Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto yang akan menjadi host. Sementara para peserta nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang sudah ahli dibidangnya seperti Thomas Djorghi, Denada, Pasha Ungu, dan Iyeth Bustami.(prl).

Intipseleb.com

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama