Ngeri, Bayangan Lesti Kejora Tak Gerak saat Dipijat Kretek



Video singkat dari pedangdut Lesti Kejora bikin heboh publik. Pasalnya terjadi hal mengerikan pada video tersebut.

Dalam video terlihat Lesti dan suaminya Rizky Billar datang ke rumah Bima Aryo untuk melakukan pijat chiropractic atau kretek.

Bima pun melakukan pekerjaannya dan melakukan pijat kretek di bagian belakang badan Lesti Kejora.

"Ini gua punya feeling bunyinya bakal renyah banget. Lemes, rileks, napas yang dalem," ucap Bima Aryo saat ingin melakukan pijat pada Lesti Kejora.

Namun, yang menjadi perhatian publik adalah bayangan Lesti saat dipijat terlihat tidak bergerak mengikuti gerakan sang pedangdut itu.

Dalam video singkat yang tersebar di media sosial, bayangan Lesti hanya terdiam sementara Lesti memberikan ekspresi lega usai dipijat.

Video Lesti Kejora itu pun langsung mendapat komentar netizen yang merasa merinding.

"Ehh ada yang aneh ga si? itu pas di kretek tulang punggung belakang kok bayangannya ngga ikutin gerakan lesti si... aneh bngt merinding jdinya cuyy," tulis akun @Riv***.

"Coba kaliaan perhatikan di menit 16:36 ketika lesti ketawa tapi bayangan nya di lantai tidak ikut ketawa merinding gw," komentar @Hen***.

"Ya Allah ,,,,ini lagi rame di tik tok tapi orang pada gak sadar ya ,,,,pas tidur si lestinya girang pas bunyi kretek tapi bayangannya, seremm," tambah @Veb***.

Namun, ada pula yang menyebut video bayangan Lesti Kejora itu hanya sekadar editan.

"Editannya kurang mulus.. tp bolehlah.. iihh seyeeemm," kata @sya***.

"Mau serem tapi skrg trend edit2," tulis akun @nin***.

"Hari gini semakin canggih bisa bikin cerita palsu...biar heboh dn viral," timpal @hen***.


insertlive.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama