Penampilan Ayu Ting Ting membuat orangtuanya kaget. Saat sedang asik makan malam, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dibuat kaget dengan penampilan Ayu Ting Ting.

Dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tampak mengenakan setelan pakaian dengan warna yang menyala serta saling tabrak dan kaus kaki setinggi lutut.

Riasan wajah Ayu Ting Ting pun dibuat begitu menor dengan tambahan tailalat palsu dan lipstick merah hingga membuat paras janda beranak satu itu makin aneh.

"Assalamualaikum, malu gak sih punya anak kaya gini," sapa Ayu Ting Ting pada kedua orantuanya.

"Ampe kaget ibu ayah diapain kamu nak, ya gak apa deh yang penting cari duit ya nak," respon Umi Kalsum.



Bukannya malu seperti yang diucapkan sang putri, Abdul Rozak justru memuji penampilan Ayu Ting Ting yang selalu dianggapnya terlihat cantik.

"Anak ayah Ozak mah pakai baju apa aja tetap cantik, cantik banget sih nak ayah suka, lucu banget ya, anak ayah mah tetep cantik dipakein apa juga," ucap Abdul Rozak.


"Ini tema apa sih nak, Astagfirullahaladzim apa sih ni nak sampe kaos kaki, anaknya sampai ketawa noh, bodynya mana? diapain apa aja kamu nak?" timpal Umi.

"Ayu bohehah, orang tua malu yang penting rezeki halal," sahut Ayu.

"Siapa bilang ayah malu, yang penting halal," dukung Ayah Ozak.

Rupanya Ayu baru saja menyelesaikan syuting program BTS yang dibintanginya lalu pulang dalam keadaan masih mengenakan kostum dan full make up.

Tak heran penampilannya yang tak biasa itu pun membuat kaget seisi rumah.


Ayu Ting Ting dilaporkan polisi

Pedangdut Ayu Ting Ting buka suara setelah dilaporkan ke Polda Bengkulu.

Ayu Ting Ting dilaporkan terkait meninggalnya tiga orang setelah minuman alkohol oplosan di karoke miliknya di Bengkulu.

Adapun pihak yang melaporkan yakni salah satu keluarga korban berinisial SA.

Ia melaporkan kasus tersebut ke Polda Bengkulu pada Jumat (7/8/2022) dengan dugaan kasus kelalaian.

Terkait laporan itu, Ayu Ting Ting ogah komentar terkait tempat karoke miliknya di kawasan Bengkulu tersebut.

" Aduh saya no komen deh," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/7/2022).

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bengkulu menghentikan izin sementara lokasi hiburan karaoke Ayu Ting Ting yang berlokasi di Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu usai dua Pendamping Lagu (PL) meninggal dunia di lokasi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Bengkulu, Eko Agusrianto, menjelaskan tindakan tersebut dilakukan untuk menghentikan sementara aktivitas di tempat hihuran tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Kini pihak berwajib tengah mempertimbangkan proses penyelidikan terkait kasus kelalaian tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu tiga orang meninggal dunia usai mengonsumsi minuman keras oplosan dan pihak Polres Bengkulu telah menangkap pemasok minuman keras oplosan tersebut.

Polisi Bantah Ayu Ting Ting yang Dilaporkan Usai 3 Orang Meningal karena Miras di Tempat Karaoke

Pedangdut Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan publik akibat dugaan kasus kelalaian tempat karaokenya di Bengkulu.


Sebab sebelumnya tiga orang meninggal dunia diduga karena menenggak minuman alkohol oplosan.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno menegaskan bahwa laporan yang dilayangkan korban bukan merujuk kepada Ayu Ting-Ting melainkan manajemen Ayu Ting Ting Karaoke di Bengkulu.

"Bukan Ayu Ting Ting, yang dilaporkan manajemennya yang di Bengkulu. Ayu itu kan hanya frienchise, bukan punya nya Ayu Ting Ting," ucap Sudarno saat dihubungi awak media, Sabtu (9/7/2022).

Selain itu, Sudarno menjelaskan jika korban jiwa meninggal dunia tidak berada di tempat karaoke.

Ketiga korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya, tapi meninggalnya enggak disitu meninggalnya di Rumah Sakit," jelas Sudarno.

Hingga kini tim penyidik Polda Bengkulu masih melakukan proses penyelidikan terkait dugaan kelalaian tempat usaha Ayu Ting Ting Karaoke.

"(Karena miras oplosan) Masih proses penyelidikan," sambungnya.

"Sudah, di Polres itu yang nanganin. Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka," pungkasnya.

Versi Pelapor, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting yang Dilaporkan

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut terseret meninggalnya dua pemandu lagu dan satu pengunjung setelah mengunjungi karoke Ayu Ting Ting di Bengkulu  akhir Juni lalu.

Ayu Ting Ting resmi dilaporkan ke Polda Bengkulu, Kamis (7/7/2022) malam.

Adalah orangtua Sarah Aulia, pemandu lagu yang tewas didampingi kuasa hukumnya melaporkan artis Ayu Ting Ting atau yang bernama asli Ayu Rosmalina dengan tuduhan tindakan kelalaian sehingga menyebabkan tewasnya ketiga korban. 

"Kita melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting (ATT) Bengkulu, dengan dugaan pidana 359 KUHP tentang kealpaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," ujar Reno Ardiansyah kuasa hukum keluarga Almarhumah, saat konferensi pers, Jumat (8/7/2022). 


Keluarga Sarah Aulia dan kuasa hukumnya mempertanyakan standar operasional prosedur (SOP) dari karaoke ATT terkait regulasi keluar masuknya makanan dan minuman serta peran dari Ayu Ting Ting selaku pemilik brand. 

"Dalam aturannya, pengunjung tidak diperbolehkan membawa minuman dari luar, kalau pun membawa minuman dari luar harus dikenakan biaya tambahan dan tanpa pengecekan, sehingga ini menjadi tindakan pembiaran dari pihak pengelola karaoke," ujar Reno. 

Saat ini pihak kuasa hukum juga telah diperkuat dengan adanya saksi kunci dalam kasus ini. 

"Kita telah memegang saksi kunci yakni saudari Sella, yang merupakan teman korban yang ikut dalam kegiatan tersebut dan berhasil selamat," ungkapnya. 

Sebelumnya pihak manajemen karaoke ATT sempat menyangkal bahwa minuman tersebut terindikasi disembunyikan karena pihak manajemen melarang pengunjung untuk membawa minuman keras dari luar. 

"Dari keterangan Sella, bahwa dirinya melihat minuman keras tersebut masuk ke dalam lokasi karaoke dengan cara ditenteng dan tidak disembunyikan," ungkap Reno. 

"Dengan alasan tersebut, Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha, manajemen karaoke ATT, kita laporkan ke pihak kepolisian dengan pasal 359 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara," ucap Reno. 

Sebelumnya, pihak Karaoke ATT Bengkulu menegaskan tidak pernah menyediakan pemandu lagu di tempat itu. Juga tidak menyediakan minuman beralkohol. 


lampung.tribunnews.com